Fakta-Fakta Tentang Iphone yang Bikin Anda Tercengang


Fakta-Fakta Tentang Iphone yang Bikin Anda Tercengang (mobileweb-tips)

Sebagaimana kita pahami bahwa apple merupakan perusahaan teknologi yang terlalu fenomenal didunia. Sejak mereka menghasilkan iphone pertama kali th. 2007, produk-produk buatan apple tetap lantas idaman banyak pengguna gadget di seluruh dunia. lebih-lebih, tidak sedikit yang rela untuk mengantri sampai sekian hari untuk membelinya.

Tapi, tahukah anda bahwa ada fakta-fakta yang cukup mencengangkan sekitar iphone layaknya yang kami kutip dari mashable seperti berikut :
  1. Sampai saat ini, dengan total telah ada 250 juta lebih perangkat iphone yang terjual di seluruh dunia. perihal ini setara dengan jumlah seluruh masyarakat indonesia. 
  2. Samsung serta apple merupakan 2 produsen handphone besar yang saling beradu satu sama lain. tapi, tahukah anda bahwa dibalik itu mereka juga jalankan kerja sama. satu diantaranya merupakan samsung sedia kan lebih dari satu chip serta komponen lain untuk dimanfaatkan pada perangkat iphone punya apple. 
  3. Apple miliki tidak kurang dari 200 paten serta 156 supplier dari 3 benua besar didunia didalam tiap-tiap pembuatan iphone. perihal ini merupakan satu diantara faktot yang mengakibatkan perangkat iphone tetap dijual dengan harga tinggi. 
  4. Iphone dibikin dari 9 bahan mineral yang nyaris seluruhnya raih'>diperoleh dari tambang di cina. konon, ke sembilan mineral itu terlalu sukar di peroleh ditempat lain didunia ini. 
  5. Tahukah anda komponen mana yang sangat mahal dari perangkat iphone 5 ? komponen tersebut merupakan layar 4 inchi nya. menurut ubm techinsight, cost yang dikeluarkan apple untuk unit layar tersebut beroleh $44 usd. 

Cukup mencenganngkan bukan hanya ? dengan artikel ini kami harapkan anda dapat lebih jelas seluk beluk iphone sebenarnya yang pasti bakal menambah wawasan anda di bidang teknologi, khususnya iphone

-->

Related Posts

Post a Comment