Paket BlackBerry Full Service Indosat 3 Bulan Rp 90ribu Berharap Promonya Diperpanjang


Cuma Rp 90ribu dapat aktifin paket blackerry full service Indosat 3 bln. Promo yang digelontorkan indosat seolah perlihatkan kompetensi beradu dengan banyak provider lain.

Katakanlah layaknya dengan promo paket blackberry sosialita telkomsel, paket blackberry Tri 6 bln. rp 125 ribu, paket unlimited axis spesial blackbery 10, paket axis blackberry fun rp30ribu/bulan, sampai paket blackberry smartfren sosialita.

Tapi demikianlah yang di tawarkan oleh indosat ini tidak sama dengan paket blackberry dari operator lain. Tidak cuma paket yang full service, tapi pelanggan juga diberikan pelayanan indosat super wifi dengan gratis.

Lantas dengan pelayanan super wifi anda dapat internetan unlimited di jaringan wifi indosat dengan speed akses sampai 20 mbps. Untuk kamu pengguna blackberry os 5, os 6, serta os 7 bisa manfaatkan fitur ini tanpa mesti isikan username serta password lagi.

Langkah aktivasi paket blackberry full service Indosat 

Paket blackberry full service dapat diaktifkan oleh pelanggan baru mau pun pelanggan existing indosat. langkahnya cukup gampang, cukup dial :

*123*90#

Paket bakal aktif sepanjang 90 hari ( 3 bln. ) sejak diaktivasi pertama kali.

Syarat serta ketentuan 

Untuk dapat terus nikmati facebook-an, nge-tweet sana sini, social networking yang lain, searching sepuasnya, e-mail, serta wifi, anda mesti menegaskan katu indosat anda dalam saat aktif. Sebab itu paket blackberry full serice bakal dieprpanjang dengan otomatis.

Bagaimana setelah habis saat 3 bln. ? yah, kembali ke tarif normal pada bln. ke-4 dan lain-lain, ialah rp 90ribu per bln.. Btw, janganlah lupa untuk menegaskan apn yang difungsikan merupakan blackberry. net.

Promo paket blackberry full service 3 bln. Dengan tarif rp 90. 000 ini cuma berlaku sepanjang periode aktivasi sampai akhir bln. ini, ialah 30 april 2013. so, kalo saat ini sudah gak ada lagi paketnya ! Berharap saja dalam waktu dekat Indosat berkenan untuk melakukan promo serupa ..

Related Posts

Post a Comment