Samsung Galaxy Note 2 Tips and Tricks – Storage dan Contact


Samsung Galaxy Note 2 Tips and Tricks (mobileweb-tips)


Memaknai storage dan contact, ini seperti halnya perut di tubuh kita. Kalau kita tidak memeliharanya atau memenuhinya hingga "full", maka tubuh kita akan menderita sakit. Demikian juga dengan Samsung Galaxy Note 2 milik kita. Apa saja yang perlu diperhatikan berkaitan dengan storage dan contact? Berikut ini akan di jabarkan secara rinci.


Expandable storage - di mana untuk mendapatkannya murah


Jika Anda keluar untuk menghabiskan sesedikit mungkin (dan Galaxy Note 2 tidak datang murah seperti itu), kemungkinan terbaik adalah untuk membeli model 16GB termurah, dan melengkapi setiap kebutuhan penyimpanan lainnya dengan kartu microSD. Top pengecer untuk kartu memori  dengan harga dasar murah termasuk 7DayShop dan ebuyer. Sebuah kartu microSD 32GB hari ini akan membuat Anda mengeluarkan kocek sekitar kurang dari £ 15 jika Anda berbelanja cukup banyak untuk hal tersebut.


Flush cache untuk memori tambahan

Jika Anda menemukan diri Anda kehabisan memori, Anda dapat dengan mudah menghapus cache dan file-file sementara dari setiap aplikasi yang telah diinstal. Untuk melakukan hal ini, pergi ke bagian Application Manager dalam menu setting dan tekan pada sebuah aplikasi untuk melihat berapa banyak memori yang sudah digunakan untuk aplikasi tersebut. Akan ada tombol untuk menghapus cache dan data untuk aplikasi di sini.


Data dengan Dilengkapi 50GB penyimpanan dropbox

Cloud storage adalah prediksi trend masa depan - Anda mungkin tidak menyukainya, tapi Anda mungkin juga menerimanya. Pemilik Samsung Galaxy Note 2 akan mendapatkan manfaat dari 50GB penyimpanan awan gratis dari salah satu penyedia terbaik di luar sana – yaitu Dropbox. Ada aplikasi Dropbox untuk ponsel, tablet dan komputer, dan aplikasi ini akan bekerja dengan jujur seperti mimpi. Jika hal ini tidak akan mengubah Anda, tidak akan ada. Anda hanya biasanya mendapatkan 2GB gratis dari Dropbox, sehingga kesepakatan ini cukup pantas untuk anda dapatkan.


Jangan sinkronkan, lakukan drag 'n' drop-

Jika Anda memilih untuk berselancara dengan Android daripada memilih untuk iPhone, ada kesempatan baik bahwa open-ness platform itu ada hubungannya dengan hal tersebut. Samsung tertarik untuk mencoba membuat penggunanya mengadopsi perangkat lunak desktop Kies, tapi itu sebenarnya sama sekali tidak perlu. Pasang Samsung Galaxy Note 2 ke komputer dengan kabel microUSB dan itu akan muncul sebagai driver media player, yang dapat Anda drag dan drop semua jenis file ke dalamnya. Kecepatan transfer yang mengesankan cepat akan anda rasakan juga.

Samsung Galaxy Note 2 Kontak


Nab kontak dari Facebook dan Twitter

Ketika kami pertama kali mencobanya di Samsung Galaxy Note 2 kami, tidak memiliki salah satu aplikasi sosial yang biasa terpasang. Bahkan jika Anda bukan ponsel Facebook-ter besar, ada baiknya memberikan aplikasi download karena memungkinkan Anda panen kontak dari jaringan, sehingga mengisi buku kontak Anda jauh lebih mudah.


Modus Pemblokiran

Apakah Anda memiliki bug-a-boo yang mengintai Anda? Apakah ada bajingan yang terus menelepon? Samsung Galaxy Note 2 memungkinkan Anda menjauhkan mereka dengan modus blocking. Ini membatasi pemberitahuan dan panggilan dari semua tapi kontak Anda disetujui - dan yang dapat setiap saat 7 x 24 jam, atau hanya selama jam-jam yang Anda pilih.

Related Posts

Post a Comment