Hal yang Harus Dilakukan Blackberry Anda Lemot


BlackBerry lemot
Hal yang Harus Dilakukan BlackBerry Anda Lemot -Saat ini ini sangat banyak beredar beragam jenis type serta jenis blackberry di pasaran, namun type atau jenis apa pun itu kerapkali kinerjanya alami penurunan atau lemot. berikut dapat saya sajikan sebagian tips yang dapat dikerjakan untuk menangani BlackBerry lemot

1. Install aplikasi yang penting 
Umumnya aplikasi atau theme dapat cukup kuras kekuatan BlackBerry lemot dari memori. teliti kembali aplikasi-aplikasi apa saja yang kita biasa pakai serta delete aplikasi atau theme yang menurut kita telah jarang digunakan. 

2. Batasi group bbm 
Group bbm yaitu penyumbang terbesar ‘sampah’ yang bikin BlackBerry lemot.  Carilah group bbm yang betul-betul bermanfaat, teman-teman kita yang lain toh tetap dapat dihubungi melewati bbm pribadi, e-mail, twitter atau yang lain. 

3. Tutup chat di bbm yang telah selesai 
Bila anda menyadari bahwa pembicaraan dengan seseorang itu penting, anda bisa menaruh pembicaraan tersebut di media card dengan lakukan setting di bbm – options – mencari save chat history lantas tentukan media card. Jangan biarkan chat yang telah selesai jauh-jauh hari terus anda biarlah. Bijaklah memakai bbm, di mana di antara langkahnya menutup kegiatan chat tiap-tiap pembicaraan selesai agar BlackBerry lemot bisa teratasi. 

4. Hapus e-mail yang tidak diperlukan 
Ini juga jadi di antara penyumbang BlackBerry lemot,  terlebih e-mail yang mempunyai attachment cukup besar. waktu anda lakukan delete umumnya dapat nampak pilihan on mailbox & handheld ( e-mail di blackberry serta di mailbox server dapat dihapus ) atau on handheld ( cuma e-mail di blackberry saja yang dihapus ). 
Bila e-mail yang dapat anda hapus itu dirasa tetap cukup penting, cukup tentukan on handheld saja. e-mail aslinya tetap dapat tersimpan di mailbox ( yahoo, google, atau klien e-mail anda yang lain ). 

5. Lakukan kerjakan clear log 
Hal ini dapat sangat menolong BlackBerry lemot, langkahnya : tekan alt+lg+lg - menu blackberry - clear log 

6. Bila anda kerap searching, hapus cache memory di browser. 
Lakukan hal ini di BlackBerry lemot, langkahnya : menu blackberry - browser - options - cache operations - clear history 

7. Rajin-rajin kerjakan pembersihan memori 
Langkahnya : menu blackberry - options - security options - memory cleaning - ganti status ke posisi enable - menu bb - clean now. 

8. Optimalkan pemakaian memori eksternal 
Penyimpanan photo, lagu, video serta yang lain baiknya disimpan ke saat memori eksternal atau media card, telalu banyak data di internal momiri akan menyebabkan BlackBerry lemot
langkah settingnya : menu blackberry - options - memory - ubah status media card support jadi on. 

9. Tips yang sangat ampuh waktu blackberry anda lemot yaitu : soft reset 
Tekan berbarengan tombol alt – caps/tombol aa ( sebelah kanan dekat tombol sym ) - tombol del  - selesai ( spesial blackberry yang memakai keyboard ) hard reset : biasa dikenal juga dengan arti cabut baterai. tindakan ini dikerjakan untuk meyakinkan bahwa tak ada lagi energi/daya listrik yang tertinggal. biarlah sepanjang optimal menit lantas pasang kembali baterainya. 

Selain keterbatasan memori, BlackBerry lemot juga dapat dikarenakan dikarenakan ada program pada blackberry kita yang error. untuk menanganidapat dikerjakan perihal berikut : 
  1. Kerjakan memory cleaning dengan langkah masuk ke option – security option – enabled – menu – clean now. 
  2. Bersihkan log dengan langkah mengetik alt ( tahan ) + l + g + l + g pada home screen 
  3. Restart blackberry tiap-tiap hari, di anjurkan waktu pagi sesudah anda bangun tidur. kerjakan soft reset dengan langkah menghimpit alt + right shift + del. lebih direkomendasikan lakukan hard reset yakni dengan langkah mencabut batre serta diamkan sepanjang lebih kurang 5 menit serta pasang kembali batre nya
Selamat mencobanya hal yang harus dilakukan pada BlackBerry lemot. (dta)

-->

Related Posts

Post a Comment