Ponsel Galaxy Murah dari Samsung

samsung

Ponsel Galaxy Murah dari Samsung (mobileweb-tips) -Samsung menegaskan bukan sekedar menginginkan bermain di pasar smartphone yang memiliki nilai premium saja. Hal ini terbukti dengan diluncurkannya smartphone dengan harga terjangkau yaitu Samsung Galaxy Core.

Walau masuk ke kelas harga terjangkau, Samsung terlihat tidak main-main saat mengembangkan product ini. Samsung sudah melengkapi perangkat ini dengan bentang layar yang cukup lebar, yakni sebesar 4, 3 inci. Sayangnya, resolusi yang didukungnya tidaklah terlampau tinggi, cuma wvga atau 480 kali 800 piksel.

Diambil dari engadget, selasa ( 6/5/2013 ), dari segi spesifikasi, perangkat ini telah dilengkapi prosesor dual-core kecepatan , 2ghz yang digabungkan dengan ram 1gb.

Dari segi sistem operasi, perangkat ini telah memakai android jelly bean.

Samsung galaxy core lalu sudah dilengkapi dengan dua kamera, satu berada pada bagian depan serta satu lagi berada pada bagian belakang. Pada bagian belakang, customer dapat mendapatkan kamera dengan sensor gambar sebesar 5 megapiksel yang dilengkapi lampu flash.

Dibagian depannya ada sesuatu kamera beresolusi vga. Tidak terlampau besar memanglah, namun terus cukup untuk aktivitas video chat melewati aplikasi layaknya skype.

Kapasitas media penyimpanan perangkat ini tidak terlampau besar, yakni cuma 8gb. Tetapi, pengguna bisa menambah kapasitas tersebut gunakan kartu microsd.

Customer juga bisa nikmati fitur-fitur basic seri galaxy seri atas, layaknya smart stay, smart alert, serta S voice, melewati galaxy core ini.

Smart stay dapat melacak mata penggunanya serta melindungi layar ponsel terus menyala sepanjang mata tetap menatap layar. Dengan smart alert, ponsel dapat berikan sentuhan getar singkat untuk memberitahu ada panggilan tidak terjawab serta pesan baru.

Dengan fitur S voice mempersilahkan para pengguna untuk mengontrol ponsel memakai perintah nada.

Samsung sendiri belum menginformasikan harga dari perangkat galaxy core. tetapi, diprediksi harga nya tak lagi terlampau tinggi, mengingat spesifikasi yang digunakannnya.

Product ini dapat ada didalam dua versi, yakni Single sim serta Dual-sim. versi single sim dapat diluncurkan pada bln. juli 2013, namun versi selanjutnya dapat mulai beredar pada mei 2013.

Related Posts

Post a Comment