Cara Praktis Unistall Aplikasi Android

Cara Praktis Unistall Aplikasi Android



Apa anda di antara pengguna android yang sering dibikin kesal dengan ponsel yang melambat walau tidak buka banyak aplikasi ? kinerja ponsel yang melambat umumnya berlangsung lantaran terlampau banyak aplikasi yang terpasang di ponsel. walau aplikasi tersebut tidak di buka, ada sebagian background process yang jalan hingga tak hanya mengakibatkan ponsel melambat juga kuras daya baterai. lantas jalan keluar apa yang dapat dikerjakan ? simak panduan dari pulsa tersebut :

Uninstall aplikasi dgn uninstall master

Di antara cara sangat praktis untuk mempercepat kinerja ponsel yaitu dengan singkirkan atau uninstall aplikasi yang tidak terpakai. bila aplikasi yang terpasang di ponsel demikian banyak, menyingkirkannya satu persatu pasti dapat amat merepotkan untuk anda. mujur saat ini anda bisa menghapus sekalian sebagian aplikasi didalam sekali langkah.

1. Download serta instal uninstall master.
2. Buka uninstall master serta tunggulah sampai uninstall master menampilkan daftar aplikasi yang terpasang di ponsel.
3. Tentukan aplikasi yang pingin anda hapus memberikan sinyal centang dikotak sebelah nama aplikasi.
4. Selanjutnya berikanlah konfirmasi penghapusan aplikasi. supaya aplikasi tersebut bisa anda instal kembali, silahkan centang kotak disebelah move to recycle bin.
5. Selanjutnya anda dapat diminta untuk berikan izin super user privilige supaya sistem penghapusan aplikasi bisa dilanjutkan. butuh diketahui bahwa untuk sistem uninstal dengan move to recycle bin aktif, ponsel anda mesti lebih dulu di-root.
6. Setelah itu anda tinggal tentukan ok untuk meneruskan uninstal aplikasi.
7. Anda juga bisa lakukan uninstal aplikasi bawaan bila ponsel anda sudah di-root. silahkan geser kesamping kanan untuk masuk ke tab system app.
8. Untuk mengembalikan aplikasi yang sudah di-uninstal silahkan masuk ke tab recycle bin.

Uninstall aplikasi dgn Greenify

Bila anda tidak mau menghapus aplikasi yang terpasang pada ponsel, anda bisa memakai greenify untuk mematikan background process. greenify sendiri sesungguhnya yaitu aplikasi gratis yang membutuhkan akses root supaya bisa digerakkan.
1. Download serta instal greenify
2. Buka greenify lantas silahkan tentukan ikon + untuk lihat aplikasi yang pingin anda matikan background process-nya.
3. Selanjutnya tentukan aplikasi serta lanjutkan memilih sinyal centang.
4. Janganlah lupa untuk berikan izin akses root memilih allow pada waktu nampak superuser request.
5. Aplikasi yang sukses anda matikan background process-nya dapat masuk ke tab “hibernated”


Related Posts

Post a Comment